Rabu, 25 Februari 2015

Hal    : Lamaran pekerjaan                                       Kendal,26 februari 2015
Lam  : 1 bdl



Yth. Manager personalia PT Sami 
jalan Walisongo km 9, No.8
Tugurejo Semarang


Dengan hormat,
      Setelah membaca iklan yang dimuat diharian jawa pos,20 januari 2015 yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak memerlukan tenaga kerja dibidang Elektrik dan Instrumen,saya yang bertanda tangan dibawah ini :
nama                             : Galih Kustiawan
tempat,tanggal lahir        : Kendal,15 Mei 1995
alamat                           : Krajan Penyangkringan Rt 03 , Rw 04  kecamatan Weleri
pendidikan                    : SMK jurusan elektronika


mohon kiranya diterima sebagai karyawan diperusahaan yang Bapak pimpin sesuai pendidikan latar belakang saya.Sebagai bahan pertimbangan,bersama ini saya lampirkan :
1. daftar riwayat hidup;
2. fotocopy ijazah terakhir yang telah diligalisasi;
3.Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) dari POLRI;
4.surat kesehatan dari dokter;
5. dua buah pas foto berukuran 4x6;

Besar harapan saya untuk bisa diterima diperusahaan Bapak,atas perhatian Bapak,saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                                                         Hormat saya,



                                                                                                                                       Galih Kustiawan

0 komentar:

Posting Komentar